Wakili Pimpinan Legislatif, HM Siddiq BM Ajak Masyarakat Do’akan Almarhum Amram Syam

MALILI, BERITALUTIM.COM- Mewakili Pimpinan Legislatif sekaligus keluarga, wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, HM Siddiq BM mengajak keluarga Almarhum Amram Syam untuk menerima ujian dengan ikhlas dan sabar serta mendoakan Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

“Almarhum ini orang baik. Saya bersama beliau kuang lebih 12 tahun jika selama beliau berinteraksi dengan seluruh masyarakatnya ada salah dan khilafnya mohon dimaafkan. Termasuk pula bila beliau ada sangkutan utang piutang segera sampaikan ke keluarga atau paling baik ikhlaskan,” ungkapnya.

“Kita semua merasakan kehilangan rencana dan cita-cita abang akan kami lanjutkan kepada anak-anaknya, jadilah anak yang baik kirimkan doanya selalu dan terima kasih atas kahadiran seluruh masyarakat yang melayat dikediaman Almarhum,” tambah Siddiq.

Untuk diketahui, kabar duka menyelemuti Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Luwu Timur, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Amran Syam meninggal dunia dan menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Malili, Sabtu (12/12/2020) dini hari sekitar pukul 01.25 wita.

Almarhum yang dikenal dan akrab disapa Abang semasa hidupnya, meninggal diusia 51 tahun meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak, dua putra serta satu putri.
Almarhum disemayamkan dirumah jabatan ketua DPRD Luwu Timur.

Usai upacara pelepasan jenazah Almarhum Amran Syam diberangkatkan menuju Sorowako dan di sholatkan di masjid Al Ikhwan kemudian dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kopatea Sorowako.

Selain menjabat Ketua DPRD Luwu Timur, Almarhum Amran Syam juga pernah menjabat dibeberapa organisasi seperti Ketua KONI, Ketua PSSI, Ketua FORKI, Ketua LPTQ, Ketua Bongsai, Ketua Asosiasi Petani Lada, dan beberapa organisasi lainnya. Beliau juga merupakan Direktur Utama PT. Maharani Syam. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini