KONI Luwu Timur Gelar Rapat Kerja di Hotel Lagaligo

BERITALUTIM.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Luwu Timur mengadakan rapat kerja anggota di Hotel Lagaligo, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Rapat kerja ini mengusung tema “Bersama Meraih Prestasi” dan dihadiri oleh para pengurus KONI, perwakilan cabang olahraga (Cabor), pelatih, atlet, serta pihak terkait lainnya.

Ketua KONI Luwu Timur, Agus Melas, menjelaskan bahwa rapat ini bertujuan untuk membahas berbagai hal terkait pengembangan olahraga di Luwu Timur.

Agenda utama meliputi perancangan program-program unggulan, evaluasi prestasi atlet, pembahasan anggaran dan sumber pendanaan, serta berbagai isu penting lainnya.

“Salah satu poin penting dalam rapat KONI Luwu Timur ini adalah pembahasan tentang pencapaian atlet-atlet Luwu Timur dalam berbagai cabang olahraga,” ujar Agus Melas.

Para pengurus KONI Luwu Timur memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah berhasil meraih prestasi, baik di tingkat regional maupun nasional. Mereka juga memberikan dukungan dan motivasi kepada para atlet Luwu Timur untuk terus berlatih dan berkompetisi dengan semangat tinggi.

Selain membahas prestasi atlet, rapat KONI Luwu Timur juga membahas program-program yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas olahraga di Bumi Batara Guru ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini