Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Terkait Virus Covid-19, Bupati Luwu Timur Imbau Warga Tidak Panik

MALILI, BERITALUTIM.COM- Bupati Luwu Timur, Ir. H. Muh. Thoriq Husler mengimbau kepada masyarakat diwilayahnya agar tidak panik dan menghindari berita hoax serta tetap menjaga pola hidup sehat terkait penyebaran virus Covid-19 atau Corona.

Hal itu dikatakan Husler saat berada di bandar udara Sorowako, Jumat (13/3/2020) saat itu Husler ikut dalam pemeriksaan yang dilakukan petugas medis dari pihak bandara.

Saat itu ia mengingatkan masyarakat bahwa, kewaspadaan ini adalah suatu keharusan namun tentu masyarakat tidak perlu terlalu panik karna kami Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan telah mempersiapkan segala sesuatu hal yang terkait penanganan Covid-19.

“Persiapan itu baik dari segi sumber daya manusianya, fasilitas hingga rujukan rumah sakit yang diarahkan Kemenkes RI dengan mengikuti protokoler dan penanganan yang telah ditetapkan,” ucap Husler.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini, mengimbau kepada seluruh warga dan masyarakat khususnya Kabupaten Luwu Timur agar tetap tenang, selalu menjaga kesehatan mengikuti pola hidup yang sehat, segera tentu memisahkan diri saat mengalami gejala sakit atau awal demam.

“Ingatki semua informasi resmi pasien Corona hanya akan dikeluarkan oleh juru bicara Covid-19 dari Kemenkes RI, Achmad Yurianto atau juru bicara Covid-19 dari Pemkab Luwu Timur yang telah mendapat persetujuan dari Pemerintah Pusat. Hindariki semua berita hoax atau menyebarluaskannya salamakki semua,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini