Sufriaty Budiman Lantik Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Angkona dan Kalaena

BERITALUTIM.COM – Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman melantik Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Angkona dan Kalaena masa bakti periode 2024-2029 dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Permata (PP) BKMT Desa se-Kecamatan Angkona dan Kalaena, bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Angkona, Sabtu (08/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Daerah BKMT Lutim, Hj. Sufriaty mengatakan bahwa, melalui BKMT ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan, ahlak serta penguatan akidah.

“Mudah-mudahan dengan adanya BKMT bisa menepis hal-hal negatif,” kata Sufriaty.

Lebih lanjut, Sufriaty mengatakan, apabila BKMT berjalan dengan baik sesuai dengan fungsinya, maka pengurus yang dilantik bisa menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat.

“Saya begitu semangat dan sangat antusias mengajak ibu-ibu untuk bergabung di dalam kepengurusan BKMT. Karena tugas dan tanggung jawab kami adalah bagaiman bisa menjadikan masyarakat yang ada di Luwu Timur bisa lebih baik,” ucapnya.

Oleh karena itu, Sufriaty berharap BKMT yang ada di Kabupaten Lutim lebih maju dan berprestasi.

“Jika kita manfaatkan dengan baik, Insha Allah ini akan menjadi amal jariyah. Maka besar harapan kami kepada pengurus BKMT untuk bisa mengajak saudara-saudara kita ke hal-hal yang positif,” tutupnya.

Pelantikan tersebut di tutup dengan penampilan kasidah dari TPA Ataqwa Desa Solo, Kecamatan Angkona.

Turut hadir, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Aini Endis Anrika, Camat Angkona beserta Ketua TP PKK Kecamatan Angkona, Camat Kalaena beserta Ketua TP PKK Kalaena, Kepala Desa se-kecamatan Angkona dan Kalaena, Kepala KUA Kec. Angkona serta seluruh pengurus BKMT Kabupaten Lutim.

Sebagai informasi, kegiatan ini merupakan pelantikan terakhir yang dilakukan oleh PC BKMT Kabupaten Lutim setelah Kecamatan Nuha, Wasuponda, Towuti, Mangkutana, Burau, Wotu, Tomoni, Tomtim dan Malili. (dew/ikp-humas/kominfo-sp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini