Sederhana dengan Kemeja Putih, Paslon MTH-Budiman Mendaftar di KPU

MALIILI, BERITALUTIM.COM- Pasangan Muhammad Thoriq Husler – Budiman Hakim (MTH-Budiman) hari ini mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur untuk menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur pada pilkada tahun 2020, Jumat (4/9).

Paslon MTH-Budiman tiba di kantor KPU Luwu Timur sekitar sekitar 15.00 wita dengan didampingi oleh tim sukses, simpatisan dan partai pengusung kemudian langsung memasuki ruangan pendaftaran dengan mematuhi protap kesehatan.

Meski diguyur hujan deras simpatisan paslon MTH-Budiman tidak patah semangat dan terlihat paslon MTH-Budiman tampil sederhana dengan kemeja putih.

Dalam sambutannya, Muhammad Thoriq Husler yang mewakili paslon yang bertagline MTH-Budiman mengatakan, pada hari ini kita berada di KPU dengan maksud dan tujuan memenuhi tahapan dalam pelaksanaa Pilkada 2020 Luwu Timur.

“Pada hari ini pasangan calon MTH-Budiman berada di KPU membawa berkas untuk mendaftar diri, data diri dari dan berkas untuk diverifikasi,” ucap Husler.

Dirinya juga berharap, mudah-mudahan berkas memenuhi persyaratan dan saya ucapkan terima kasih kepada simpastisan serta seluruh partai pengusung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini