Satpol PP Luwu Timur Lakukan Patroli Malam di Kecamatan Angkona

Oplus_0

BERITALUTIM.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Luwu Timur melaksanakan patroli malam di Kecamatan Angkona dengan tujuan memberikan informasi dan himbauan edukatif kepada warga. Patroli ini dilakukan pada Kamis malam (14/06/2024) dan dipimpin oleh Harbi, Kasi OPS Trantibum.

Petugas Satpol PP Luwu Timur bergerak aktif di berbagai titik strategis di wilayah Kecamatan Angkona, memastikan keamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan secara persuasif dan humanis dengan mengedepankan dialog serta edukasi kepada warga, khususnya para remaja.

Edukasi yang diberikan terkait dengan kenakalan remaja dan pergaulan bebas yang dapat merusak generasi muda.

Satpol PP berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih waspada dan turut serta dalam menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan mereka.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat, terutama para remaja, mendapatkan informasi yang benar dan penting mengenai dampak negatif dari kenakalan remaja dan pergaulan bebas. Patroli ini juga sebagai upaya preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Harbi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini