Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

PT CLM Launching Logo Baru, Zainal: Ini Untuk Menuju Arah Yang Lebih Baik

Direktur utama PT CLM, Zainal Abidin saat launching Logo baru PT CLM, di Wisma Golden House, Senin (13/03/23).

BERITALUTIM.COM – PT Citra Lampia Mandiri (CLM) terus melakukan pembenahan secara internal menuju arah yang lebih baik.

Pembenahan ini dimulai dengan langkah PT CLM dengan melakukan launching logo, di Wisma Golden House, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Senin (13/03/23).

Pada launching logo baru PT CLM, dihadiri jajaran Komisaris dan direksi PT CLM yakni Komisaris PT CLM, William Van Dogen, Komisaris Wagiman, Dirut Zainal AbidinSyah Siregar, Direktur Ismail Acmad dan Ruskin.

Direktur utama PT CLM, Zainal Abidin mengatakan dengan perubahan logo ini diharapkan PT CLM untuk kedepannya bisa lebih baik dalam melaksanakan produksi dengan senantiasa berpedoman terhadap seluruh regulasi dan peraturan yang berlaku pada sektor pertambagan.

Ia juga menegaskan PT CLM berkomitmen dalam menciptakan keberlangsungan lingkungan serta keselamatan kerja disemua aspek produksi.

“Hal ini bertujuan untuk mewujudkan Good Mining Practice (GMP) di wilayah PT.CLM” katanya.

Zainal Abidin juga berharap dengan logo baru ini dapat menjadi semangat baru yang dapat memberikan energi kebaikan bagi semua, terkuhus baik bagi karyawan serta masyarakat dan daerah ini pada umumnya.

“Terima kasih kepada seluruh karyawan PT CLM khususnya di Site Malili yang telah bekerja dengan baik, saat ini kita waktunya untuk bekerja dengan Tetap menjaga Kekompakan serta tidak terprovokasi dengan isu apapun lagi, tetap fokus dalam melaksakan tugas secara bertanggung jawab dan terus meningkatkan profesionalisme kerja,” Harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini