Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Polres Luwu Timur Terjunkan 197 Personel Amankan Pendaftaran Paslon di KPU

MALILI, BERITALUTIM.COM- Dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka operasi mantap Brata 2020, Polres Luwu Timur berikan pengamanan pada pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati yang dilaksanakan di KPU.

Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Akbar Andi Malloroang mengatakan, Polres Luwu Timur sudah mengerahkan pengamanan pada agenda Tahap pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur tahun 2020.

‘’Kami sudah mengerahkan personil kami di tiap pos pos yang sudah kami tentukan demi kelancaran dan untuk mensiagakan keamanan pada tahap pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur tahun 2020 yang dimana kegiatan pendaftaran tersebut dilaksanakan di Kantor KPU Luwu Timur,’’ kata Kompol Akbar, Jumat (4/9).

Seluruh unit fungsi di kerahkan dalam pengamanan kegiatan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati demi terjaganya situasi keamanan dan ketertiban agar tetap aman dan kondusif serta mengantisipasi hal-hal lainnya.

‘’Seluruh unit fungsi kami kerahkan untuk pengamanan pada kegiatan tersebut, ada sekitar 197 personil Polres Luwu Timur kami kerahkan dalam pengamanan untuk menjaga kamtibmas tetap aman kondusif serta sebagai antisipasi hal-hal lainnya,’’ jelasnya.

Kabagops Polres Luwu Timur juga mengingatkan dalam pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

‘’Mengingat sekarang masih dalam masa pandemi Covid-19, semua pihak harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diberikan pemerintah ini semua untuk keamanaan dan keselamatan kita semua agar tidak terpapar virus corona ini,’’ tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini