BREAKING NEWS

Peduli di Masa Pandemi, ASN Setda Luwu Timur Lakukan Gerakan Sedekah Jumat

Jumat, 20 Agustus 2021 | 12:49 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Para Aparatur Sipil Negara di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur melakukan gerakan sedekah jumat. Program ini digalakkan untuk membantu warga yang kurang mampu terlebih dimasa pandemi seperti ini.

Penyerahan bantuan sembako ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H Bahri Suli, Jumat (20/08/2021). Terdapat 20 KK warga kurang mampu yang disambangi tim sedekah jumat Setda di dua desa yakni Desa Puncak Indah Malili dan Desa Ussu.Bantuan yang diserahkan berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, telur, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan lain sebagainya.

Selain Sekda, pembagian sembako sedekah jumat ini juga disaksikan Staf Ahli Pembangunan, A.R. Salim sebagai Ketua Tim, Staf Ahli Hukum Pemerintahan dr. April, sebagai Wakil Ketua Tim, Kabag Hukum, Amran Akmal, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Muhammad Rizki Alamsyah, Kabag Umum, Windayani serta jajaran staf aparatur ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur.

Sekda Luwu Timur, H Bahri Suli menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi seluruh ASN di Lingkup Sekretariat Daerah. Menurutnya program ini semoga bisa menginspirasi OPD lainnya untuk melakukan hal serupa.

“Alhamdulilah kegiatan ini bisa kita laksanakan sesuai harapan. Hal ini juga sebagai bentuk perhatian kita kepada sesama, terutama di masa-masa sulit pandemi seperti ini” kata Bahri.

Ia berharap semoga dengan kegiatan ini, bisa saling memotivasi dan menginspirasi untuk terus berbuat kebaikan, terutama di kalangan ASN Pemda se-Kabupaten Luwu Timur. Insya Allah, kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan ke depan” tutupnya.

Sekedar diketahui, sumber sedekah yang hasilnya berupa sembako yang didistribusikan hari ini berasal dari sumbangsih sukarela para ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur melalui celengan sedekah yang dipajang dikantor Bupati Luwu Timur.

Sambil menyerahkan sembako, momen ini juga di manfaatkan tim sedekah jumat untuk membagikan masker dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (riz/hms)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT