Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Naik Drastis, 338 Pasien Covid-19 di Luwu Timur Dinyatakan Sembuh

MALILI, BERITALUTIM.COM- Pasien sembuh atau telah negatif virus Corona di Kabupaten Luwu Timur bertambah secara drastis sejak tanggal 20 Juni 2020. Dan hari ini, Rabu (24/06/2020), kembali bertambah sehingga total pasien sembuh mencapai 338.

Berdasarkan data yang telah diterima oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur dan update di website http://covid19.luwutimurkab.go.id sore ini, pasien sembuh bertambah lagi sebanyak 27 orang dan tanpa ada satupun kasus baru positif virus corona.

“Alhamdulillah, Tim menerima lagi data pasien sembuh dari virus corona sebanyak 27 orang. Ini berarti angka pasien sembuh dari covid-19 hingga hari ini telah mencapai 338,” ucap Jubir Tim GTPP Lutim, Masdin.

Kepala Dinas Kominfo ini pun mengungkapkan bahwa, 27 pasien sembuh tersebut semuanya berasal dari Kecamatan Nuha.

“Selain itu, kabar gembira lainnya ialah, Alhamdulillah hari ini tidak ada satupun penambahan kasus positif baru. Dan angka akumulasi positif tidak bertambah dan tetap 473 kasus hingga saat ini,” tambahnya lagi.

Total pasien yang sedang dalam perawatan hingga hari ini tersisa menjadi 135 pasien dari total positif sebanyak 473. “Semoga angka ini tidak bertambah lagi, Aamin,” harapnya.

“Kepada masyarakat, kami himbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah. Insya Allah dengan begitu kita telah membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini