Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Legislator PBB Lutim Abduh Terima Aspirasi Soal Kelangkaan Pupuk Subsidi

BERITALUTIM.COM – Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Abduh menggelar reses perseorangan masa sidang ke II tahun 2022/2023, di Desa Pekaloa, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (06/04/2023).

Turut hadir, Kades Pekaloa, Ketua BPD Pekaloa, Ketua BPD Matompi, Kepala Puskesmas Timampu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan.

Dihadapan masyarakat, Abduh menyampaikan bahwa tujuan dari reses adalah menyerap semua aspirasi serta mendengar keluhan masyarakat. Terlihat juga masyarakat sangat antusias hadir dalam kegiatan ini.

“Terima kasih bapak-ibu atas kehadiranta semua disini untuk menyampaikan aspirasi. Reses ini merupakan perintah undang-undang, wajib untuk dilaksanakan, tujuannya mendengar langsung dan menyerap masukan-masukan dari masyarakat, olehnya itu silahkan kita sampaikan program yang menurut kita skal prioritas,” jelas Abduh.

Abduh juga mengajak masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan memberi masukan dan kritik, menurutnya Anggota DPRD ini adalah wakil rakyat yang terpilih karna rakyat, tentunya kita siap melayani.

Insya Allah kita akan kawal dengan baik aspirasi bapak-ibu. Sepanjang itu program yang didorong realistis dan untuk kepentingan orang banyak,” tegas Abduh disambut tepuk tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini