Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Ketua Hipso Lutim Minta Pemda dan Vale Perhatikan Pengusaha Lokal

BERITALUTIM.COM,MALILI — Ketua Himpunan Pengusaha Sorowako (Hipso) Luwu Timur, Andi Baso Makmur mengajak Pemerintah Daerah Luwu Timur dan PT Vale Indonesia untuk membangun sinergi bersama.

Hal tersebut diungkapkan Andi Baso saat pengukuhan pengurus Hipso Kabupaten Luwu Timur Periode 2019-2022, di Gedung Ontaeluwu Sorowako, pada Sabtu malam (02/11/19).

Andi Baso mengatakan Hipso telah cukup lama ikut memberi kontribusi dalam hal penyerapan tenaga kerja dengan jumlah pengurus mencapai 169 anggota.

“Sebagai pengusaha lokal, saya berharap agar Hipso kedepan harus menjadi mediator dan aktif memediasi isu yang berkembang terutama yang berkaitan dengan regulasi ketenagakerjaan,” ujarnya.

Selain itu, Andi Baso juga meminta kepada Pemda Lutim dan PT Vale Indonesia agar memperhatikan keberadaan pengusaha lokal.

Sebelumnya, Andi Baso Makmur untuk kedua kalinya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Soroako (HIPSO) periode 2019-2022.

Andi Baso dalam kepemimpinannya ini, memiliki tujuan untuk membentuk kepengurusan yang lebih solit, dan melanjutka program – program ketua sebelumnya.

Target pertama dan paling utama membicarakan kelanjutan tentang LBI (Local Business Improvement) ke PT. Vale Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini