Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Ketua DPD AMPI Lutim Ajak Masyarakat Putus Rantai Penyebaran Covid-19

MALILI, BERITALUTIM.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Luwu Timur menyerahkan 1 set wastafel atau sarana tempat mencuci tangan di Kecamatan Nuha, Jumat (03/04/2020).

Penyerahan dilakukan oleh Ketua DPD AMPI Lutim, Kamal Rasyid yang diterima Kepala Desa Nikkel, Basar Tosalili di pelataran pasar Malindungi Desa Nikkel, Kecamatan Towuti.

Ketua DPD AMPI Kab. Lutim, Kamal Rasyid mengatakan bahwa, aksi peduli yang mereka lakukan ini merupakan bukti nyata bahwa DPD AMPI Kabupaten Luwu Timur mendukung penuh Pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

“Ayo bersama-sama kita patuhi himbauan Pemerintah untuk senantiasa mencuci tangan, menjaga kesehatan dan memutus rantai penyebaran virus corona,” ajak Kamal.

Sementara Kepala Desa Nikkel, Basar Tosalili mengucapkan terima kasih atau bantuan wastafel yang telah diberikan DPD AMPI Lutim. Nantinya wastafel ini akan diserahkan ke pengelola pasar Malindungi untuk dipasang disalah satu sudut pasar agar masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik.

“Wastafel ini akan segera kami serahkan ke pengelola pasar Malindungi untuk segera difungsikan agar pengunjung pasar bisa memanfaatkannya,” ujar Basar.

Setelah kegiatan penyerahan wastafel, kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan desinfektan oleh Pemuda Pancasila Kecamatan Nuha.

Penyerahan ini turut disaksikan oleh Camat Nuha, Azwan Azis, Sekcam Nuha, Kasie Trantib Nuha, Pabung Kodim 1403 Sawerigading, Babinsa dan Pemuda Pancasila Kecamatan Nuha. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini