BREAKING NEWS

Husler Harapkan FKSG Ikut Menjaga Nuansa Kedamaian di Luwu Timur

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 13:18 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM, TOMONI — Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler menghadiri rapat kerja ke Dua Forum Kerja Sama Gereja-Gereja Kabupaten Luwu Timur (FKSG Kabupaten Luwu Timur) bertempat di GKST Jamaat Torsina Talikawat, Desa Tadulako Kecamatan Tomoni, Sabtu (01/08/20).

Kehadiran Husler disambut oleh jemaat Torsina Talikawat yang sejak pagi sudah berkumpul.

Tampak terlihat mendampingi Bupati, Anggota DPRD Leonard Bongga, Efrahim, Wahidin Wahid, Staf ahli, AR. Salim yang dihadiri Ketua FKSG Kabupaten Luwu Timur, Pendeta Yorim R. Karoma, Kepala desa Tadulako, Rudiawan dan perwakilan FKSG 11 Kecamatan se Luwu Timur.

Thoriq Husler dalam sambutannya pada rapat kerja ke Dua Forum Kerja Sama Gereja-Gereja Kabupaten Luwu Timur tersebut menyampaikan agar kiranya momen ini dijadikan sebagai wadah mempererat tali persaudaraan dan toleransi sesama jemaat FKSG se Luwu Timur.

Husler juga menyatakan, rapat kerja ini merupakan ujung tombak keberhasilan suatu lembaga. Olehnya itu, ia berharap melalui kesempatan ini, nantinya lahir sebuah program yang mampu mendorong peningkatan kualitas ibadah dan kerjasama jemaat.

Didepan para jemaat yang hadir, Husler memohon doa dan dukungannya kiranya semua program yang telah direncanakan Pemerintah dapat segera diwujudkan.
Husler mengajak kepada peserta rapat kerja FKSG untuk senantiasa berperan serta menjaga kedamaian di Luwu Timur.

“Kita ini semua bersaudara, walaupun kita berbeda etnis dan keyakinan namun kita harus pererat rasa persaudaraan ini. Olehnya itu, kami mengharapkan agar FKSG tetap menjaga nuansa-nuansa kedamaian itu dan tetap memberi pemahaman secara terus menerus kepada jemaat,” ujar Husler.

“Selamat berapat kerja, mari bersinergi, dukung Pemerintah daerah melalui pengembangan program keagamaan yang mendukung tercapainya visi misi daerah Luwu Timur pada sektor keagamaan,” pinta Husler. (hms/ikp/kominfo)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT