Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

DPC PDIP Lutim Gelar Jalan Santai, Budiman: Ini Untuk Menghibur Masyarakat

Luwu Timur – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur pada Sabtu (18/02/23) pagi, menggelar jalan santai berhadiah paket umroh.

Kurang lebih 30 ribu orang peserta ikut meramaikan jalan santai yang dibuat oleh DPC PDIP Perjuang itu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Luwu Timur, Budiman mengatakan kegiatan ini untuk memberikan masyarakat berupa hiburan, dan sebagai bentuk PDIP hadir ditengah – tengah masyarakat untuk melayani.

“Partai PDI Perjuangan adalah partai yang besar, partai gotong royong semoga kita tetap bisa berkolaborasi untuk membangun daerah ini,” kata dia.

Dalam kegiatan itu, peserta jalan santai melewati rute kurang lebih 4,1 kilometer dimulai dari lapangan Wonorejo, Kecamatan Mangkutana dan berakhir di lapangan Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur.

Selain hadiah umroh, panitia pelaksana jalan santai DPC PDI Perjuangan Luwu Timur menyiapakan sepeda motor dan alat elektronik.

Bahkan pada kegiatan yang dibuat oleh PDIP Lutim itu, juga dilakukan launching penyerahan bantuan empat unit mobil ambulance yang diserahkan kepada pengurus PAC PDI Perjuangan di empat Kecamatan di Kabupaten Luwu Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini