Bupati Luwu Timur Tinjau Proyek Malili River Side Saat Berjoging Pagi

BERITALUTIM.COM – Bupati Luwu Timur,  Budiman, terus menunjukkan dedikasinya terhadap pelayanan masyarakat dengan memanfaatkan waktu libur untuk tetap bekerja. Pagi hari Ahad (28/01/24), setelah menjalani rutinitas jogging pagi, Budiman menyempatkan diri untuk meninjau proyek Malili River Side.

Proyek ini melibatkan pembangunan tanggul Ruang Terbuka Publik yang berlokasi di Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, dengan nilai proyek mencapai lebih dari 7,3 Miliar. Tanggul sepanjang 125 meter ini telah rampung 100% dan kini telah dapat dinikmati oleh masyarakat setempat.

Tanggul tersebut direncanakan akan menjadi tempat bersantai dan rekreasi bagi masyarakat umum. “Mudah-mudahan dengan selesainya pembangunan ruang terbuka publik ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat untuk bersantai serta dimanfaatkan untuk aktivitas pelaku UMKM,” ujar Budiman saat berada di lokasi.

Dengan memperhatikan bahwa area tersebut merupakan kawasan publik, Budiman berharap masyarakat dapat bersinergi dalam menjaga fasilitas yang telah disediakan. Lebih lanjut,  Budiman mengungkapkan bahwa pembangunan Proyek Malili River Side akan dilanjutkan secara bertahap.

“Tahun 2023 kemarin kita anggarkan 125 meter, dan kedepannya kita akan lanjutkan pembangunan hingga selesai,” ungkap Budiman.

Budiman juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah memberikan dukungan finansial melalui dana Bantuan Keuangan Khusus untuk pembangunan Proyek Malili River Side ini. Dengan adanya dukungan tersebut, diharapkan proyek ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi kesejahteraan masyarakat dan perkembangan wilayah setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini