Bupati Luwu Timur Resmikan Perguruan Pencak Silat “Klain Teratai Biru”

BERITALUTIM.COM – Bupati Luwu Timur, H. Budiman, meresmikan perguruan pencak silat “Klain Teratai Biru” yang berlokasi di Desa Mulyasri, Kecamatan Tomoni, pada Jumat (28/06/2024).

Peresmian ini disambut penuh haru oleh seluruh anggota Klain Teratai Biru yang sejak lama menantikan pengakuan sebagai wadah olahraga beladiri dan tradisi silat di Luwu Timur.

Dalam sambutannya, H. Budiman menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas diresmikannya Klain Teratai Biru. Ia menekankan pentingnya olahraga bela diri dalam membangun karakter yang disiplin, jujur, percaya diri, dan rendah hati.

“Olahraga bela diri membangun karakter disiplin, kejujuran, percaya diri dan rendah hati. Selain itu, juga butuh kesabaran selama kita berproses belajar demi mencapai hasil yang terbaik dan membawa nama baik perguruan dan daerah di masa yang akan datang,” tuturnya.

Bupati berharap Klain Teratai Biru dapat berkontribusi sebagai mitra pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang bermartabat dan memiliki integritas positif di tengah-tengah masyarakat majemuk di Bumi Batara Guru.

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Luwu Timur, Wahidin Wahid, perwakilan Kepala OPD, Camat Tomoni, Kepala Desa Mulyasri, tokoh masyarakat, Ketua Perguruan Klain Teratai Biru, serta segenap anggota dan warga sekitar perguruan Klain Teratai Biru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini