BREAKING NEWS

Bupati Budiman Serahkan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Sabtu, 18 September 2021 | 07:11 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan diserahkan langsung Bupati Luwu Timur, H. Budiman, di Aula Dinsos PPPA, Sabtu (18/09/2021).

Selain Bupati, penyerahan bantuan sosial ini juga dilakukan Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Sekda, H. Bahri Suli, Komandan Bataylon (Danyon) Baebunta, Muhammad Agus dan Pimpin Bank Sulselbar Cabang Malili, Idham.

“Saya serahkan paket bantuan ini. Semoga bisa meringankan beban masyarakat,” kata Budiman.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh dan taat protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. “Saya himbau kita semua tetap patuhi protokol kesehatan. Kita sudah berada di PPKM Level 3 semoga terus menurun jumlah kasus Covid-19. Namun semua itu bergantung dari ketaatan kita semua mematuhi protokol kesehatan dan segera melakukan vaksin,” jelasnya.

Sementara Kepala Dinsos PPPA, Sukarti mengatakan, bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 ini bersumber dari Pamerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang merupakan bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) sebanyak 333 beras dimana setiap beras diberikan 12 kg setiap penerima.

Selain bantuan CBP Pemprov Sulsel, kata Sukarti, ada juga bantuan paket sembako dari CSR PT. Bank Sulselbar berjumlah 400 paket sembako yang berisi beras 5 kg, gula, susu, teh, dan minyak goreng. Bantuan ini diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan bukan penerima PKH, BPMT/Sembako, BLT DD. (hms/ikp/kominfo)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT