Bangkit, Anak Thoriq Husler, Bawa Nuansa Segar dalam Politik Luwu Timur

BERITALUTIM.COM – Kabupaten Luwu Timur kini disorot dengan kehadiran Bangkit, anak almarhum Thoriq Husler, Bupati Luwu Timur periode 2016-2020. Kehadirannya di panggung politik membawa nuansa segar dan harapan baru bagi masyarakat setempat.

Akrab disapa Angki, Bangkit tidak hanya mewarisi nama besar dari almarhum ayahnya, tetapi juga menunjukkan tekad dan komitmen untuk aktif memajukan Kabupaten Luwu Timur. Kepribadian baik hati yang melekat pada Thoriq Husler tampaknya tercermin pada Bangkit, menjadikannya figur yang diterima dan diandalkan oleh masyarakat.

Langkah berani Bangkit untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur dapil Malili Wasuponda menunjukkan tanggung jawabnya terhadap pengabdian kepada masyarakat.

Maju sebagai calon anggota DPRD menandakan visi komprehensif Bangkit terkait peran legislatif dalam menciptakan kebijakan progresif bagi masyarakat Luwu Timur. Keberanian ini menjadi contoh positif bagi generasi muda, mengajarkan bahwa terlibat dalam proses demokrasi adalah langkah nyata untuk memberikan kontribusi positif bagi daerah dan negara.

Dengan latar belakang keluarga yang telah memberikan kontribusi besar bagi Luwu Timur, Bangkit memiliki tantangan besar untuk mewujudkan harapan dan kepercayaan masyarakat. Namun, semangat dan komitmen yang dimilikinya, bersama dengan pengalaman hidupnya, menjadi modal berharga untuk menjalankan tugas legislatif dengan baik.

Pendapat baik terhadap sosok Bangkit juga datang dari Jayadi, kerabat dekat, yang menilai kepribadian Angki sangat baik dan jiwa kepemimpinannya mirip dengan almarhum Thoriq Husler. Kedekatan ini menjadi nilai tambah dalam perjalanan politik Bangkit di Luwu Timur.

“Harapan kita, Bangkit dapat menjadi wakil rakyat yang peduli, responsif, dan aktif dalam mengadvokasi kepentingan masyarakat Luwu Timur. Keberadaannya di DPRD diharapkan menjadi motor penggerak pembangunan daerah, memperkuat sinergi antara eksekutif dan legislatif untuk mencapai kemajuan berkelanjutan. Semoga perjalanan politik Bangkit membawa sinar baru dan kemajuan bagi Luwu Timur,” jelas Jayadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini