BREAKING NEWS

Yuk! Nikmati Kesejukan Alam Towuti Sambil Ngopi di Cafe Sejalan

Ahad/Minggu, 8 Agustus 2021 | 16:21 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Sajikan pemandangan dan suasana yang sejuk untuk pelanggan, cafe Sejalan kini hadir di Dusun Palumba, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Owner cafe Sejalan, Ronal mengatakan bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) miliknya yang terletak di jalan poros Towuti – Sorowako ini baru saja ia rilis Jumat kemarin.

Menurut Ronal yang juga digadang-gadang akan ikut mencalonkan di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Asuli mendatang ini mengatakan, pemandangan yang masih asri dan hijau dikelilingi pegunungan bisa menjadi daya tarik bagi pelanggan.

“Di cafe ini, pelanggan bisa menikmati minuman dengan suguhan pemandangan alam sekitar yang masih hijau dikelilingi pegunungan” Kata Ronal, Minggu (8/8/2021).

Dikatakan Ronal, Palumba adalah salah satu daerah di Luwu Timur yang sejuk dan subur dimana hasil tanaman perkebunan di daerah ini sangat segar.

Senada dengan niatnya yang ingin mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Asuli, Ronal mengatakan ingin mengembangkan para petani di Dusun Palumba dan Kuary.

“Hasil perkebunan disini sangat segar, seperti sayur kol misalnya dan tanaman lain sangat bagus kualitasnya. Maka dari itu saya sangat yakin bahwa daerah ini akan maju dan terkenal dengan hasil perkebunannya jika di kelola dengan baik apalagi jika di dukung oleh Pemerintah Desa dan Kabupaten,” tutupnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT