Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur Hadiri Peresmian Masjid Al Ukhuwah Tapu Ondau di Desa Sorowako

BERITALUTIM.COM – Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, Usman Sadik, turut menghadiri acara peresmian Masjid Al Ukhuwah Tapu Ondau yang berlokasi di Desa Sorowako, Kecamatan Nuha, pada Minggu (03/12/23). Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Luwu Timur, Budiman, serta perwakilan Manajemen PT. Vale, Camat Nuha Haryadi Hamid, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Nuha, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Usman Sadik menyampaikan harapannya agar peresmian masjid ini dapat menjadi momen yang memberikan tambahan ketaatan dan semangat untuk senantiasa memakmurkan masjid tersebut.

“Semoga kita semua senantiasa memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan keagamaan,” ucapnya dengan penuh harap.

Selain itu, Usman Sadik juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur atas dukungan mereka terhadap pembangunan rumah ibadah. Ia mengungkapkan bahwa pada tahun 2023, Pemkab telah mengucurkan anggaran sebesar Rp 17 Miliar yang dikhususkan untuk pembangunan berbagai rumah ibadah di wilayah tersebut.

“Kami mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 17 Miliar pada tahun ini untuk pembangunan rumah ibadah. Semoga ini menjadi langkah positif dalam meningkatkan fasilitas keagamaan bagi masyarakat,” tambah Usman Sadik.

Peresmian Masjid Al Ukhuwah Tapu Ondau ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi kehidupan beragama dan kegiatan keagamaan di Desa Sorowako dan sekitarnya. Acara berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mencerminkan kebersamaan dalam mendukung pembangunan fasilitas keagamaan yang berkualitas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini