Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur Berkonsultasi dengan Kemkominfo RI Mengenai Desa Blank Spot

BERITALUTIM.COM – Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, Usman Sadik, beserta rombongan melakukan konsultasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di kantor Kominfo Jakarta Pusat.

Konsultasi ini terkait dengan masih adanya 22 desa blank spot di Luwu Timur, dimana upaya dilakukan agar semua desa di Luwu Timur dapat memiliki akses jaringan yang memadai.

“Saya bersama teman-teman DPRD Luwu Timur berkonsultasi dengan Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Nezar Patria, terkait dengan adanya 22 desa blank spot di Luwu Timur,” kata Usman pada Sabtu (8/6/2024).

Usai pertemuan dengan Nezar Patria, Usman Sadik berharap bahwa hasil konsultasi tersebut dapat segera ditindaklanjuti.

“Ini merupakan salah satu bentuk upaya kami sebagai wakil rakyat yang dipercayakan untuk mengawal aspirasi masyarakat di Luwu Timur dalam mencari solusi, salah satunya adalah menangani blank spot,” ujarnya.

Dengan adanya dukungan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, diharapkan masalah akses jaringan di desa-desa blank spot di Luwu Timur dapat segera teratasi, sehingga masyarakat di wilayah tersebut dapat merasakan manfaat dari kemajuan teknologi informasi yang lebih merata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini