Wakil Ketua I DPRD Lutim Giat Silaturahmi dan Temu Konstituen dalam Reses Perseorangan Tahun Sidang 2023/2024

BERITALUTIM.COM – Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur (Lutim), M.H Siddiq BM,S.H, yang juga mewakili dapil 1 Malili – Angkona, mengadakan kegiatan silaturahmi dan temu konstituen dalam rangka reses perseorangan dalam sidang pertama tahun sidang 2023/2024.

Dalam sambutannya, M.H Siddiq BM,S.H menyampaikan pentingnya menjalin kedekatan dengan konstituen untuk memahami secara langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat di wilayah dapilnya.

“Reses ini adalah momentum penting untuk berkomunikasi secara intensif dengan warga dan meresapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” ungkapnya.

Siddiq juga menekankan peran silaturahmi sebagai landasan kuat bagi keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan.

“Dengan menjaga kebersamaan dan menjalin hubungan yang baik antara wakil rakyat dan konstituen, diharapkan dapat menciptakan sinergi yang positif dalam upaya memajukan daerah ini,” tambahnya.

Selain itu, dalam rangka meningkatkan efektivitas peran legislatif, Siddiq berkomitmen untuk terus menggali masukan dan aspirasi masyarakat. Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk turut serta aktif dalam menyampaikan ide dan saran yang konstruktif agar pembangunan di wilayah dapil 1 dapat berjalan lebih baik.

Masa reses ini diharapkan dapat menjadi ajang dialog antara wakil rakyat dan masyarakat, sehingga kebijakan yang dihasilkan dapat lebih tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan riil masyarakat.

Siddiq berharap agar melalui kegiatan silaturahmi dan kunjungan langsung ke konstituen, dapat terjalin sinergi yang erat antara DPRD dan masyarakat, demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini