Wakil Bupati Luwu Timur Ajak Warga Wujudkan Semangat Al-Quran dalam Kehidupan Sehari-hari

BERITALUTIM.COM – Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa, menekankan pentingnya semangat membaca dan memahami isi Al-Quran tidak hanya tumbuh dalam momen Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), tetapi juga harus dilantunkan, dihayati, dan dimaknai dalam kehidupan sehari-hari.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Mochammad Akbar Andi Leluasa dalam kehadirannya pada acara penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) X Tingkat Kabupaten Luwu Timur yang berlangsung di Kecamatan Kalaena pada Rabu malam (06/03/24).

“MTQ merupakan salah satu wadah bagi pemerintah untuk menumbuhkan sejak dini pembangunan berwawasan moral spiritual yang diharapkan dapat melahirkan generasi qurani, menjadi suri teladan bagi seluruh umat manusia,” ujar Wakil Bupati.

Ia menekankan bahwa semangat MTQ harus menjadi landasan bagi masyarakat Luwu Timur untuk membawa nilai-nilai Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari. Wakil Bupati berharap agar momen MTQ ini dapat menjadi awal kebangkitan generasi Qurani di Bumi Batara Guru Kabupaten Luwu Timur.

“Kesuksesan MTQ dan sambutan hangat masyarakat di Kecamatan Kalaena ini akan menjadi kenangan tak terlupakan. Marilah kita jadikan momentum MTQ ini sebagai era kebangkitan generasi Qurani di Luwu Timur, demi mewujudkan Luwu Timur yang berkelanjutan dan lebih maju dengan landasan nilai agama dan budaya,” tutup Akbar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini