Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Usman Sadik Ucapkan Selamat Kepada Ketum Partai PAN Zulkifli Hasan Sebagai Menko Bidang Pangan

BERITALUTIM.COM – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, resmi ditunjuk oleh Presiden Prabowo Subianto untuk mengisi posisi sebagai Menteri Koordinator Bidang Pangan di Kabinet Merah Putih.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Zulhas ini pernah menjabat sebagai Menteri Perdagangan pada masa pemerintahan Joko Widodo, serta sebagai Menteri Kehutanan di era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Atas pengangkatan ini, Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Usman Sadik, turut memberikan ucapan selamat.

“Selamat kepada Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, yang dipercaya menjadi Menteri Koordinator Bidang Pangan. Kami yakin beliau mampu membawa Indonesia menuju kemandirian dan kesejahteraan,” ujar Usman pada Senin (21/10/24).

Kementerian yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan merupakan salah satu kementerian baru yang dibentuk di bawah pemerintahan Prabowo Subianto.

Menurut Usman, PAN Kabupaten Luwu Timur optimis bahwa Zulhas akan mampu menjalankan perannya dengan baik.

“Kami sangat percaya beliau mampu mengemban tugas ini dengan optimal,” tambah Usman, yang juga menjabat sebagai Ketua PAN Luwu Timur.

Sebagai kader PAN, Usman juga melihat kesempatan ini sebagai jembatan untuk membawa kepentingan daerah ke level nasional.

“Insyaallah, jika kami terpilih dalam Pilkada 2024, seluruh program yang kami janjikan akan diwujudkan dengan dukungan penuh dari pusat,” tutupnya penuh keyakinan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini