Tim Tanggap Bencana PT.CLM Tiba di Luwu, Siapkan Bantuan bagi Korban Banjir Bandang

BERITALUTIM.COM – Manajer Eksternal PT.CLM, Fauzi Lukman, menyatakan bahwa Tim Tanggap Bencana PT.CLM telah tiba di Suli, Kabupaten Luwu, pada Jumat malam, 3 Mei 2024.

Mereka membawa bantuan logistik dan tim paramedis untuk membantu korban banjir bandang di Kabupaten Luwu. Tim terdiri dari 7 orang dan telah bergabung dengan relawan KAHMI, FORHATI, dan BSMI Kabupaten Luwu.

“Tim kami telah menyuplai bantuan di Desa Lempopacci, Kecamatan Suli, malam tadi. Hari ini, kami akan berkoordinasi dengan tim BPDB Luwu dan tim Polda Sulsel untuk melanjutkan perjalanan menuju Kelurahan Lindajang, Kecamatan Suli Barat, guna menyuplai logistik kembali,” ujar Fauzi Lukman.

Untuk Fokus pada Kebutuhan Balita, Lansia, dan Ibu Hamil/Menyusui, Tim CLM akan bergerak dengan fokus pada kebutuhan balita, lansia, ibu hamil, dan menyusui di daerah-daerah yang terisolir. “Tim yang saya pimpin langsung sebagai Manager Eksternal PT.CLM akan berada di lokasi bencana dengan menyesuaikan kebutuhan pasca bencana,” tambahnya.

Dengan langkah cepat dan koordinasi yang baik, diharapkan bantuan dari PT.CLM dapat segera mencapai korban yang membutuhkan di Kabupaten Luwu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini