Tim Kehumasan Bawaslu Luwu Timur Raih Penghargaan Foto Terbaik “Srikandi Mengawasi Pemilu”

BERITALUTIM.COM – Tim Kehumasan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Luwu Timur meraih penghargaan prestisius untuk kategori foto terbaik yang menggambarkan “Srikandi Mengawasi Pemilu”, di Jakarta, Minggu, (21/4/2024).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh anggota Bawaslu Republik Indonesia, Lolly Suhenty, dalam rangka peringatan HUT ke-16 Bawaslu yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kartini.

Sukmawati Suaib, Anggota Bawaslu Luwu Timur, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim kehumasan atas dedikasi dan kerja keras yang telah menghasilkan prestasi ini. Dia juga mengajak agar penghargaan ini menjadi motivasi bagi tim untuk terus meningkatkan produktivitas kerja.

“Dedikasi seluruh tim Kehumasan Bawaslu Luwu Timur telah menghasilkan penghargaan dari Bawaslu RI. Namun, prestasi ini harus terus ditingkatkan. Mari kita terus mengasah ilmu kehumasan untuk menghasilkan karya yang lebih baik,” ucap Sukmawati.

Sulkifli, Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas, juga menyampaikan rasa terima kasih atas capaian tersebut. Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras tim kehumasan untuk memberikan yang terbaik bagi lembaga.

“Jangan berhenti berkreasi, prestasi ini harus menjadi motivasi bagi kita untuk menghadirkan yang lebih baik di masa yang akan datang,” tambah Sulkifli.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Bawaslu Luwu Timur, tetapi juga menjadi dorongan untuk terus berinovasi dalam melakukan pengawasan pemilu dan memberikan kontribusi positif bagi demokrasi di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini