BREAKING NEWS

Terlibat Narkoba, Dua Warga Asal Wotu Ditangkap Polisi

Kamis, 3 September 2020 | 05:50 WITA
BeritaLutim.com

MALIILI, BERITALUTIM.COM- Dua warga Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur diamankan oleh Resnarkoba Polres Luwu Timur, Rabu (02/09/20).

Kasat Resnarkoba, AKP Joddi Titalepta, mengatakan kedua warga tersebut diamankan karna mengantongi 1 saset plastik berisikan butiran bening yang di duga narkotika jenis sabu, seberat 0,30 gram.

Kedua warga tersebut yakni Topan Amirullah alias Topan (22), warga Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, dan Ilham alias Joglo (38) yang juga berasal dari Desa Lampenai.

Pada awalnya, kata Joddi, pihaknya melakukan penyamaran sebagai pembeli dan memesan barang berupa sabu untuk bertransaksi.

“Dari hasil transaksi kepada kedua tersangka tersebut kami berhasil mengamankan barang bukti 1 saset plastik berisi sabu,” kata Joddi.

Setelah dilakukan pengembangan dari kedua warga yang berhasil diamankan itu, muncul informasi baru bahwa barang yang ia miliki berasal dari dari seseorang yang bernama Ari.

“Setelah mendapat informasi itu, kami langsung berangkat menuju rumah Ari. Namun Ari sudah lebih dahulu mengetahui giat penangkapan sebelumnya dan berhasil melarikan diri,” kata Joddi.

Meski Ari berhasil melarikan diri, pihak Resnarkoba tetap melakukan Pengeledaan disekitar rumah Ari. Namun hasilnya Polisi berhasil menemukan barang bukti baru.

“Kami berhasil menemukan barang bukti berupa sabu yang di simpan di kandang ayam milik Ari sebanyak 1 sashet besar yang berisikan narkotika jenis sabu seberat 49, 24 gram,” kata Joddi.

Hingga saat ini Ari masuk daftar DPO Sat Narkoba Polres Luwu Timur.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT