BREAKING NEWS

Terbagi 6 Titik, Polres Luwu Timur Targetkan 1000 Vaksinasi Massal Covid-19

Sabtu, 26 Juni 2021 | 19:16 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Kepolisian Resor (Polres) Luwu Timur menggelar vaksinasi massal Covid-19 untuk seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur yang terdaftar

Vaksinasi massal Covid-19 yang digelar Polres Luwu Timur terbagi dalam 6 titik dan ditargerkan 1000 vaksinasi massal untuk masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

6 titik yang terbagi di mulai dari Polres Luwu Timur sampai dengan Polsek-polsek jajaran yang dilaksanakan serentak pada tanggal 26 juni 2021.

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Kabupaten Luwu Timur yang begitu antusias mengikuti program vaksinasi massal dalam rangka mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Luwu timur.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti program vaksinasi massal ini, kami berpesan bagi masyarakat yang sudah vaksin agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak terapkan 5M dan 3T lindungi diri, keluarga maupun teman terdekat,” pungakas Indratmoko.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT