Suksesnya Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur Masa Sidang Pertama Tahun 2023/2024

BERITALUTIM.COM – Kegiatan reses perseorangan anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Alpian pada masa sidang pertama tahun 2023/2024 berhasil terlaksana dengan sukses.

Kegiatan ini merupakan bentuk keterlibatan langsung anggota legislatif dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi, masukan, serta permasalahan yang dihadapi oleh warga di daerah pemilihannya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan reses ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, khususnya di Kecamatan Wotu, dengan apresiasi yang tinggi dari warga Desa Lampenai yang turut meluangkan waktu untuk hadir dalam acara tersebut,” kata Alpian.

Anggota DPRD yang bersangkutan menyampaikan rasa syukur atas antusiasme dan partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan reses ini. “Alhamdulillah, kegiatan reses berjalan lancar dan meriah. Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Wotu, terutama masyarakat Desa Lampenai yang telah meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam dialog ini,” ungkap Alpian.

Kegiatan reses ini menjadi momentum penting bagi anggota DPRD untuk lebih memahami dan merespons langsung berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di daerah pemilihannya. Melalui dialog interaktif, warga dapat menyampaikan aspirasi, keluhan, serta usulan untuk pembangunan dan perbaikan di wilayah mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Alpian juga menegaskan komitmen untuk mengawal dan mewujudkan program-program pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. “Kami sebagai perwakilan rakyat akan terus berupaya keras untuk menjalankan amanah dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Semoga keberhasilan kegiatan reses ini, kata Alpian, dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini