BREAKING NEWS

Sudah Berjalan 3 Pekan, Sekda Apresiasi Jum’at Sedekah ASN Sekretariat Daerah Luwu Timur

Senin, 6 September 2021 | 08:42 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli mengapresiasi program Jum’at Sedekah yang dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timuryang sudah berjalan selama kurang lebih 3 pekan.

Hal itu disampaikan Bahri Suli saat memimpin apel pagi dihalaman kantor Bupati Luwu Timur, Senin (6/9/2021) yang diikuti para Staf Ahli, Asisten, Kepala Bagian dan seluruh ASN dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur.

“Terima kasih kepada seluruh ASN Sekretariat Daerah atas partisipasinya menyisihkan sebagian penghasilannya untuk bersedekah kepada masyarakat kita yang membutuhkan,” kata Bahri.

Ia berharap program sedekah jumat ini terus berlanjut karena sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan, terlebih dimasa pandemi seperti ini.

Menurutnya, program Jum’at Sedekah ini juga terinspirasi dari arahan Bupati Luwu Timur, H. Budiman untuk selalu berbuat kebaikan terhadap sesama.

“Insya Allah, Jum’at pekan ini akan kita lakukan lagi. Saya imbau kembali, mari kita sisihkan penghasilan kita untuk bersedekah. Yakinlah harta tidak akan berkurang karena kita bersedekah. Malah sebaliknya akan bertambah” tutupnya. (hr/hms)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT