SSB Adhyaksa U-13 Berhasil Menahan Imbang SSB Antil Burau dalam Seri Pertandingan Persahabatan

BERITALUTIM.COM – Seri pertandingan sengit antara SSB Adhyaksa U-13 dan SSB Antil Burau U-13 berakhir dengan skor imbang 0-0 pada pertandingan yang digelar di Lapangan Andi Hasan Opu To Hatta, Minggu sore (11/02) pukul 16.00 WITA.

Kepala Kejaksaan Negri Luwu Timur, Yadyn menjelaskan dalam pertandingan persahabatan ini, kedua tim menunjukkan semangat dan keterampilan yang tinggi dengan jual beli serangan yang menarik.
Penampilan gemilang penjaga gawang SSB Adhyaksa, Nabil, mampu mematahkan berbagai serangan dari SSB Antil Burau, menjaga skor tetap seimbang hingga peluit panjang berbunyi.

Sebelumnya, SSB Adhyaksa U-13 telah mencatatkan kemenangan beruntun. Pekan lalu, mereka berhasil menang melawan SSB Mangkutana dengan skor 3-2 dan mengalahkan SSB Towuti dengan skor 3-1. Meskipun demikian, dalam pertandingan usia di bawah 10 tahun, SSB Adhyaksa mengalami kemenangan 5-3 melawan SSB Towuti, tetapi kalah tipis 0-1 dari SSB Antil Burau, serta meraih kemenangan 2-1 melawan SSB Mangkutana.

Setelah pertandingan, Kajari Luwu Timur, Yadyn, menyerahkan bola kepada SSB Towuti, SSB Mangkutana, dan SSB Antil Burau untuk pembinaan usia muda. Tindakan ini merupakan upaya mendukung pengembangan bakat-bakat muda calon pemain sepak bola di Luwu Timur.

“Pertandingan ini diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit muda yang berpotensi menjadi calon pemain tim nasional, mengukuhkan posisi Luwu Timur sebagai penyumbang talenta sepak bola di Indonesia,” jelas Yadyn.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini