SMPN 1 Tomoni Timur Dukung Program “Peduliki Saya Jagaki” dengan Penanaman Pohon Mangga

BERITALUTIM.COM – Dalam upaya mendukung program Bupati Luwu Timur, “Peduliki Saya Jagaki,” Camat Tomoni Timur, Yulius, bersama Kepala SMPN 1 Tomoni Timur, Aris Ruruk, dan para guru melakukan penanaman pohon mangga di halaman SMPN 1 Tomoni Timur, Desa Kertoraharjo. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu pagi sebagai bagian dari komitmen sekolah dalam program penghijauan sekaligus mendukung gerakan yang diinisiasi oleh Bupati Luwu Timur.

Kepala SMPN 1 Tomoni Timur, Aris Ruruk, mengungkapkan bahwa sekolahnya secara rutin melaksanakan penanaman berbagai jenis tanaman di halaman sekolah. “Penanaman pohon ini rutin kami laksanakan di SMPN 1 Tomoni Timur dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk Bapak Camat. Kegiatan ini kami lakukan untuk mendukung program ‘Peduliki Saya Jagaki’ yang dicanangkan oleh Bapak Bupati Luwu Timur,” ujar Aris Ruruk.

Camat Tomoni Timur, Yulius, menyampaikan apresiasinya kepada pihak SMPN 1 Tomoni Timur atas partisipasinya dalam kegiatan penanaman pohon ini. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan upaya penting dalam penyelamatan lingkungan sekaligus bentuk dukungan nyata terhadap program Bupati Luwu Timur. “Saya berterima kasih kepada Kepala Sekolah SMPN 1 Tomoni Timur beserta seluruh dewan guru yang telah melakukan kegiatan penanaman pohon hari ini. Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, bukan hanya oleh SMPN 1 tetapi juga di sekolah-sekolah lainnya di wilayah Kecamatan Tomoni Timur,” ungkap Yulius.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, diharapkan program “Peduliki Saya Jagaki” dapat terus berlanjut dan memberi dampak positif bagi lingkungan serta masyarakat sekitar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini