Siswa SMPN 2 Malili Antusias Sambut Kirab Pelajar SMA/SMK Lutim

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Siswa UPTD SMP Negeri 2 Malili terlihat antusias menyambut Kirab Pelajar SMA/SMK Kabupaten Luwu Timur. Mereka  berdiri disepanjang jalan depan sekolah sambil memegang bendera merah putih kecil sebagai bentuk semangat dan dukungan kepada para peserta kirab pelajar Malili, Senin (04/10/2022).
Kepala UPTD SMP Negeri 2 Malili, Hj. Mardiah As’ad yang ikut dalam penyambutan bersama para Guru-Guru mengatakan bahwa, walaupun para siswa berdiri di pinggir jalan, tetapi puluhan pelajar UPTD SMP Negeri 2 Malili tetap mematuhi tata tertib lalu lintas dan tidak mengganggu pengguna jalan lain.
Ia mengungkapkan, Kirab pelajar ini merupakan bagian dari kegiatan menyemarakkan peringatan hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke 353 tahun 2022, yang secara resmi dilepas oleh Sekretaris daerah Lutim, H. Bahri Suli di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Senin pagi tadi.
“Para guru berharap bahwa kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan kecintaan terhadap Sulawesi Selatan di hati para pelajar. Tak lupa juga, kami mendoakan para peserta kirab pelajar agar diberi kesehatan untuk dapat menyelesaikan kegiatan ini sesuai dengan yang telah direncanakan,” jelas Kepala UPTD SMP Negeri 2 Malili.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini