Sekretaris DPRD Luwu Timur Hadiri Rapat Koordinasi KPUD

BERITALUTIM.COM – Sekretaris DPRD Luwu Timur, Aswan Azis, menghadiri rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu Timur di kantor KPUD Lutim pada Selasa, 09 Juli 2024.

Aswan Azis mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengambil langkah-langkah percepatan untuk memastikan kelancaran proses administrasi. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pembuatan grup WhatsApp untuk para calon legislatif (caleg) terpilih.

Grup tersebut nantinya digunakan untuk mengingatkan dan berbagi informasi agar para caleg segera mengisi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) sebagai syarat penerbitan Surat Keputusan (SK) Gubernur.

“Alhamdulillah, sudah banyak yang merespon dan mengisi laporan harta kekayaan mereka. Kami berharap semua anggota DPRD terpilih dapat dilantik pada tanggal 27 Agustus 2024,” jelas Aswan.

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh komisioner KPU, di antaranya Yusril Hidayat dan Indrawanto Paningaran, serta perwakilan partai politik dan caleg DPRD terpilih dalam pemilu tahun 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini