Satlantas Polres Luwu Timur Hadirkan Layanan Pengawalan Jenazah untuk Keluarga Duka

BERITALUTIM.COM – Kepolisian Resort Luwu Timur kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan memperkenalkan inovasi baru, yaitu sistem pengawalan jenazah bagi keluarga yang sedang berduka.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester MM Simamora bersama dengan Kasat Lantas Luwu Timur, IPTU Sarifuddin secara resmi meluncurkan inovasi layanan pengawalan jenazah yang dapat diakses secara gratis oleh masyarakat.

“Inovasi ini adalah hasil dari panduan dan arahan langsung dari Kapolres Luwu Timur,” kata IPTU Sarifuddin.

Layanan ini khusus diperuntukkan bagi masyarakat Luwu Timur, dengan tujuan utama untuk mendukung kelancaran, keselamatan, dan ketertiban di jalan.

Dirinya berharap bahwa layanan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang optimal dalam pengawalan jenazah bagi keluarga yang sedang berduka, kami sampaikan doa yang tulus,” ujar IPTU Sarifuddin.

Walau ambulans memiliki hak prioritas di jalan, Satlantas tetap akan melakukan pengawalan sebagai tindakan antisipatif dalam rangka menjaga keselamatan berlalu lintas dan memberikan pelayanan terunggul kepada masyarakat.

“Khususnya bagi warga Luwu Timur yang membutuhkan bantuan pengawalan dari Satlantas, silakan menghubungi nomor Call Center yang tertera pada gambar di atas,” ujar IPTU Sarifuddin.

Dengan inovasi ini, Kepolisian Resort Luwu Timur terus membuktikan dedikasinya dalam menghadirkan pelayanan yang berarti bagi seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga empati terhadap momen-momen berduka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini