BREAKING NEWS

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Luwu Timur Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Sabtu, 26 Juni 2021 | 19:00 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Kepolisian Resor (Polres) Luwu Timur menggelar vaksinasi massal Covid-19 untuk seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur yang terdaftar.

Kegiatan vaksinasi massal ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 yang berlangsung digedung Simpurusiang, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sabtu (26/06/2021).

Vaksinasi massal dipantau langsung oleh Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik didampingi oleh Pabung Luwu Timur Mayor Inf Martinus Pagasing bersama Kabag Ops, Akbar Andi Malloroang, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kapolsek Malili.

“Hari ini Polres Luwu Timur dan jajaran Polsek melaksanakan vaksinasi massal serentak, untuk Polres Luwu Timur sendiri dilaksanakan digedung Simpurusiang, kegiatan ini bekerjasama dengan Pemda Luwu timur,” kata Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko S.ik

Terlihat di lokasi banyak warga Malili antusias untuk melakukan vaksinasi, disana sudah ada petugas gabungan TNI-POLRI dan Dinas Kesehatan mengarahkan warga untuk melalui berbagai tahap Seperti pendaftaran, verifikasi data, skrining, penyuntikan vaksin dan observasi.

“Sebelum melakukan penyuntikan vaksin, warga terlebih dahulu mencuci tangan sebelum memasuki ruangan untuk mengikuti tahap tahap vaksinasi, didalam ruangan kami juga sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah klaster penyebaran Covid-19,” pungkas Indratmoko.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT