BREAKING NEWS

Reuni, Bupati Luwu Timur Ajak Teman Semasa Kuliahnya Ke Kampung Taipa

Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:09 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Memanfaatkan akhir pekan, Bupati Luwu Timur, H. Budiman temu alumni dengan beberapa teman kuliahnya dahulu saat menimba ilmu di Institut Keguruan Ilmu Pendidikan (IKIP) yang saat ini bernama Universitas Negeri Makassar (UNM).
    Reuni yang dikemas dalam suasana santai ini digelar dengan mengunjungi sebuah objek wisata yang berada di danau matano, Kecamatan Nuha, yakni Kampung Taipa.
    Star dari Matano Yacth Club, Bupati Luwu Timur bersama rombongan teman Alumninya yang berasal dari berbagai daerah bertolak menuju Kampung Taipa menggunakan perahu raft yang disediakan oleh PT. Vale Indonesia.
    Diatas Raft, terlihat Bupati sangat bahagia dan tertawa lepas saat bercengkrama bersama teman-temannya sembari juga memperkenalkan satu per satu teman-temannya tersebut.
    Tiba di Kampung Taipa, ia dan beberapa temannya langsung menuju ke atas tebing untuk melihat keindahan danau matano dari atas dan mencoba menaiki jembatan gantung yang ada diatas tebing tersebut, baru setelah itu kembali kebawah untuk berenang-renang di air danau dan mencoba banana boat.
    Bupati Luwu Timur mengucap syukur karena hari ini ia bisa keluar dari rutinitas kerjaan dan mengaku sangat bahagia bisa bertemu dengan teman-temannya yang 32 tahun lalu sama-sama menimba ilmu di Fakultas Olahraga IKIP Ujung Pandang.
    “Mereka semua berasal dari berbagai daerah, ada yang dari Palu, Sulawesi Tenggara, Bone, Pare-Pare, Maros, Enrekang, Pinrang, Makassar dan Kendari. Alhamdulillah bisa bertemu mereka dan memperlihatkan keindahan alam Matano,” ujar Budiman bahagia.
    Untuk itu ia mengucap terima kasih kepada semua yang telah mendukung kegiatannya hari ini. “Terima kasih juga terkhusus untuk PT. Vale yang telah menyediakan fasilitas sehingga saya dan teman-teman bisa menikmati keindahan danau matano ini,” ujarnya.
    Terakhir, ia menyampaikan harapannya kepada para sahabatnya tersebut yang merupakan seorang aparatur agar mengabdikan diri dengan baik ditempatnya masing-masing dan semoga masih bisa bertemu dengan mereka lagi.
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT