Reuni Akbar MTs Pergis Wotu: Momentum Berkumpul dan Merumuskan Kontribusi

BERITALUTIM.COM – Para alumni MTs Pergis Wotu merayakan momen bahagia saat berkumpul kembali setelah bertahun-tahun terpisah. Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Temu Alumni Akbar MTs Pergis Wotu menghadirkan kehangatan nostalgia dan kerinduan akan masa-masa indah di sekolah tersebut.

Reuni Akbar ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul, tetapi juga momentum untuk memperkuat silaturahmi antar alumni. Selain itu, acara ini menjadi wadah untuk merumuskan kontribusi dalam memajukan MTs Pergis Wotu ke depannya.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman, dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya dukungan alumni dalam pengembangan agama dan budaya melalui MTs Pergis Wotu. “Para alumni perlu menyampaikan kontribusi untuk kemajuan sekolah ini,” ujarnya.

Ia juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk mendukung pengembangan sekolah agama sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Baznas Sulsel, Kepala Bappeda Palopo, Ketua Bawaslu Lutim, Wakil Rektor IAIN, Ketua APINDO, serta Chaedir yang juga menjabat sebagai Ketua IKA MTs Pergis Wotu.

Tidak hanya itu, hadir pula berbagai pihak terkait seperti Camat Wotu, Hasis Dawi, Komite Yayasan MTs Pergis Wotu, Kepala Sekolah MTs, Zainuddin, Kapolsek Wotu, KUA Wotu, perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lutim, Dewan Pendidikan, Sekcam, Plt. Kades Arolipu, Ketua Yayasan, para Guru MTs, dan para Panitia Reuni Akbar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini