Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Relawan Simpatik Bergerak Memenangkan Isrullah-Usman di Pilkada Lutim

BERITALUTIM.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut satu, Isrullah Achmad-Usman Sadik atau yang kerap disapa dengan pasangan BERIMAN, mendapatkan suntikan semangat baru jelang Pilkada 2024.

Bagaimana tidak, kini Relawan Simpatik, sebuah kelompok loyalis yang berjumlah ratusan, secara resmi menyatakan siap bergerak memenangkan pasangan ini.

“Kami Relawan Simpatik siap all-out untuk mengantarkan Isrullah-Usman ke kursi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur periode 2024-2029,” tegas Akmal, penggerak utama Relawan Simpatik, dalam acara silaturahmi di Posko Induk, Malili, Minggu (20/10/24).

Ia mengungkapkan, lebih dari 500 anggota Relawan Simpatik siap turun langsung ke lapangan untuk memastikan kemenangan Isrullah-Usman.

Mendengar hal ini, Isrullah-Usman mengucapkan banyak terimakasih kepada relawan Simpatik.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan salam hormat setinggi-tingginya kepada seluruh Relawan Simpatik. Ini adalah perjuangan bersama, mari kita bersatu, bekerja cerdas, dan dengan doa kita semua, Insya Allah kemenangan akan kita raih,” ujar Isrullah-Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini