Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Relawan Isrullah-Usman Siap Menangkan Pilkada Luwu Timur

Luwu Timur – Semakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Luwu Timur membuat dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu, Isrullah Achmad dan Usman Sadik, semakin bertambah.

Koordinator Kecamatan Towuti, Muh. Amir Pateha, mengingatkan bahwa waktu pemilihan semakin mendekat.

Menurutnya, hasil Pilkada akan sangat bergantung pada kerja keras seluruh tim pemenangan dan relawan.

“Saya mengajak semua tim dan relawan serta keluarga dan sahabat untuk mengajak pemilih menuju TPS pada 27 November 2024. Jangan lupa, pilih nomor 1, Isrullah-Usman. Insya Allah, kita akan menang,” ujar Amir, di Towuti, Minggu (20/10/24).

Amir juga menekankan pentingnya menjaga etika dalam berpolitik selama Pilkada. Dia berharap agar perbedaan pilihan tidak merusak hubungan persaudaraan yang telah terjalin lama.

“Jadikan momentum politik ini sebagai sarana kita menjadi lebih dewasa dan cerdas dalam membina hubungan yang erat,” ujarnya.

Amir Pateha juga menegaskan kedua kandidat merupakan putra asli Luwu Timur.

“Isrullah Achmad berasal dari Wotu, Burau, dan Malili, sementara Usman Sadik berasal dari Towuti. Hubungan emosional kita sebagai saudara dan kerabat harus menjadi alasan kuat untuk mendukung mereka,” kata dia.

Kalau bukan kita yang mendukung, siapa lagi? Jika bukan sekarang, kapan lagi,” tambah Amir.

Sementara itu, menanggapi dukungan tersebut, Usman Sadik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan yang tergabung dalam Sahabat Makmur.

“Tanpa kalian, saya bukanlah siapa-siapa. Rakyatlah yang menentukan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati, seperti ketika saya menjadi anggota DPRD selama empat periode,” kata Usman.

Usman juga menjelaskan alasan pencalonannya, terutama kegelisahannya melihat masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan hak pelayanan kesehatan yang merata.

Salah satu perjuangannya adalah rencana pembangunan Rumah Sakit di One-one, Towuti. Menurutnya, pembangunan tersebut merupakan komitmen yang disepakati sejak Pilkada 2020 bersama almarhum Husler.

Dalam kesempatan itu, Usman Sadik juga memaparkan sejumlah program unggulan yang akan direalisasikan jika mereka terpilih.

Program tersebut meliputi listrik dan air PDAM gratis, pupuk gratis, pendidikan gratis, beasiswa S1 hingga S3, pemberdayaan UMKM, pembukaan lapangan kerja, Puskesmas Plus, dan pembangunan infrastruktur yang merata.

“Semua ini tertuang dalam visi-misi kami untuk menciptakan Luwu Timur yang Sejahtera, Mandiri, Harmonis, dan Berkeadilan,” tutup Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini