Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Relawan GMPT, Barisan Muda Militan Isrullah-Usman Sasar Swing Voters

BERITALUTIM.COM – Relawan Gerakan Muda Poros Tengah (GMPT) secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 1, Isrullah-Usman, dalam Pilkada 2024.

Iskaruddin, Sekretaris GMPT, menegaskan bahwa keputusan politik telah diambil. GMPT siap menggerakkan dukungan untuk memenangkan Isrullah-Usman.

“Kami bergerak secara terstruktur dan terorganisir, dengan fokus pada pemilih swing voters,” ungkap Iskaruddin saat menghadiri penandatanganan pernyataan sikap dan pengukuhan pengurus GMPT Luwu Timur, Kamis (26/09/24).

Ia juga menyebutkan, terdapat tiga koordinator kabupaten dan tiga koordinator wilayah di 11 kecamatan yang siap bekerja keras untuk mengamankan kemenangan Isrullah-Usman.

“Kami berkomitmen untuk menggaet suara masyarakat yang masih ragu atau belum menentukan pilihan, agar mereka dapat bersama-sama mendukung pasangan nomor urut 1 ini,” jelas Iskar.

Iskaruddin juga menyebutkan pentingnya menjaga nilai-nilai kebersamaan di tengah dinamika politik yang kerap memunculkan sentimen negatif.

“GMPT hadir untuk menawarkan politik yang santun tanpa kebencian. Kami mengedepankan semangat Sipakatau, Sipakainge, dan Sipakalebbi dalam setiap pergerakan,” tambahnya.

Sementara itu, Calon Bupati Luwu Timur, Isrullah Ahmad, menyambut baik dukungan dari GMPT.

Ia menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada relawan yang penuh semangat ini.

“Dukungan dari GMPT menjadi dorongan bagi kami untuk terus berupaya mewujudkan Luwu Timur yang mandiri dan sejahtera,” kata Isrullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini