Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Relawan Black Sweet Optimis Menangkan Isrullah-Usman di Pilkada Lutim

BERITALUTIM.COM – Relawan Black Sweet, yang terdiri dari anggota dari tiga kecamatan, semakin menguatkan langkah untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Isrullah-Usman (BERIMAN), dalam Pilkada Luwu Timur.

Dengan klaim sekitar 1000 anggota, sebagian besar dari kalangan petani dan masyarakat menengah ke bawah, Black Sweet percaya diri mampu membawa pasangan BERIMAN menuju kemenangan.

Ketua Black Sweet Kabupaten Luwu Timur, Dedy Efendi, menjelaskan organisasi ini merupakan gabungan berbagai suku dengan visi yang sama untuk mendukung calon yang programnya realistis dan sesuai kebutuhan masyarakat.

Saat ini, tim relawan telah mengumpulkan sekitar 400 data pemilih yang dianggap valid dan terus meningkatkan sosialisasi melalui pendekatan door to door.

“Kami tertarik dengan program Isrullah-Usman karena mereka menawarkan solusi yang masuk akal dan mudah diterima oleh masyarakat,” tuturnya, Rabu (16/10/24).

“Program-program mereka sesuai dengan anggaran yang ada, sehingga sangat realistis untuk diwujudkan,” tambahnya.

Dedy juga menekankan pentingnya kehadiran pasangan calon di tengah masyarakat untuk memperkuat komunikasi dan pemahaman terhadap program-program unggulan mereka.

“Program-program seperti listrik gratis, air bersih, dan peningkatan lapangan kerja sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini