Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Ratusan Relawan PT CLM Siap Menangkan Isrullah-Usman di Pilkada Lutim 2024

BERITALUTIM.COM – Sekitar 400 relawan dari karyawan PT Citra Lampia Mandiri (CLM) bertekad mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut satu, Isrullah Achmad dan Usman Sadik, pada Pilkada Luwu Timur 2024.

Dukungan solid ini diungkapkan Ketua Tim Relawan Karyawan PT CLM, Andi Dody Amrullah, yang menegaskan bahwa seluruh relawan siap berjuang untuk kemenangan Isrullah-Usman.

“Ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami kepada Haji Isrullah Achmad selaku pemilik PT CLM yang telah memberikan kami lapangan pekerjaan untuk menghidupi keluarga. Kehadiran PT CLM di Luwu Timur adalah berkah, baik bagi kami karyawan maupun bagi daerah ini. PT CLM telah menyerap tenaga kerja dan mengurangi angka pengangguran serta meningkatkan pendapatan daerah,” ujar Dody.

Andi Dody menegaskan kehadiran PT CLM merupakan bukti nyata kontribusi Isrullah dalam membuka lapangan kerja di Luwu Timur dan menurunkan angka pengangguran di wilayah tersebut.

Menanggapi dukungan ini, pasangan Isrullah-Usman mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada relawan karyawan PT CLM yang solid dalam memberikan dukungan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada relawan karyawan PT CLM yang telah memberikan support penuh kepada kami. Mari kita satukan suara untuk memenangkan Pilkada ini, agar kami bisa berbuat lebih besar lagi untuk masyarakat dan daerah tercinta Kabupaten Luwu Timur,” ucap Isrullah.

Isrullah juga menambahkan dukungan tersebut sangat penting, mengingat kontribusi nyata yang telah mereka berikan dalam membuka lapangan pekerjaan di Luwu Timur.

“Dengan dukungan dari semua pihak, insya Allah kami akan membuka lebih banyak lagi lapangan kerja untuk mereka yang belum mendapatkan pekerjaan. Kita bersatu berjuang membangun daerah ini,” tuturnya.

Dalam pertemuan dengan ratusan relawan di Posko Induk Isrullah-Usman di Malili, Minggu (20/10/2024), Usman Sadik juga memaparkan sejumlah program yang akan direalisasikan jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, termasuk listrik dan PDAM gratis, pupuk gratis, pendidikan gratis, beasiswa hingga jenjang S3, pemberdayaan UMKM, serta peningkatan layanan kesehatan dan infrastruktur.

“Visi-misi kami adalah mewujudkan Luwu Timur yang sejahtera, mandiri, harmonis, dan berkeadilan,” tegas Usman Sadik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini