BREAKING NEWS

Rangkaian HUT Ke-58, Partai Golkar Lutim Akan Gelar Jalan Sehat

Jumat, 14 Oktober 2022 | 12:18 WITA
BeritaLutim.com
  • Luwu Timur – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58, Partai Golkar Luwu Timur menggelar jalan sehat.

    Ketua DPD Partai Golkar Luwu Timur, Aripin mengatakan HUT partai Golkar kali ini pihaknya tidak hanya melaksanakan kegiatan seremonial tapi juga kegiatan yang berinteraksi langsung dengan rakyat seperti jalan sehat.

    Untuk jalan sehat sendiri kata Aripin, akan dilaksanakan di Kecamatan Tomoni pada Minggu 16 Oktober 2022. Dalam kegiatan ini akan ada door prize bagi peserta.

    “Akan ada door prize seperti sepeda motor, sepeda listrik dan hadiah menarik lainnya dengan total hadiah ratusan juta rupiah,” kata Aripin, Jumat (14/10/2022).

    Pada kegiatan ini nantinya diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan peserta baik dari kader Golkar maupun dari kalangan masyarakat Luwu Timur.

    “Sesuai estimasi panitia, diperkirakan ribuan kader dan simpatisan Golkar yang mengikuti jalan sehat,” ungkapnya.

    Maka dari itu, dengan adanya kegiatan ini Aripin yang juga menjabat ketua DPRD Luwu Timur berharap agar semua kader dan simpatisan mengambil bagian untuk menyukseskan HUT Golkar.

    “Kami berharap semua kader dan simpatisan partai Golkar mengambil bahagian untuk mensukseskan peringatan hari ulang tahun partai Golkar yang ke 58 dengan jalan sehat sekaligus ajang silaturahmi sesama kader dan simpatisan untuk menjemput kemenangan di pemilu 2024,” harap Aripin.

    Pada kegiatan jalan sehat itu, Golkar juga akan membuka pendaftaran kader baru bagi masyarakat.

    “Panitia membuka pendaftaran di lokasi finis jalan sehat untuk menjadi kader baru partai golkar,” pungkasnya.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT