Puskesmas Angkona Kabupaten Luwu Timur Tetap Semangat Berbagi di Hari Libur

BERITALUTIM.COM – Meskipun di hari libur, semangat dan kepedulian Puskesmas Angkona Kabupaten Luwu Timur untuk melakukan kegiatan sosial Jumat Berbagi tidak pernah surut.

Hari ini, Jumat (09/02/2023), kegiatan yang dikoordinir langsung oleh Kepala Puskesmas Angkona, Jumardi, SKM., M.Kes., menyasar 8 anggota keluarga lansia dan anak dengan kondisi penyakit khusus yang dilaksanakan di dua tempat, yakni di Desa Tawakua Kecamatan Angkona serta kunjungan langsung ke Rumah Sakit I Lagaligo kepada salah seorang anak yang berdomisili di Desa Taripa yang mengalami gangguan kesehatan dan sedang dalam perawatan intensif.

“Jadi hari ini selain melakukan kegiatan berbagi di Desa Tawakua, kami juga mengunjungi langsung salah seorang anak yang mengalami gangguan kesehatan dari Desa Taripa yang dirawat di RSUD I Lagaligo,” terang Kapus Angkona, Jumardi.

“Ini adalah wujud keberlanjutan atas program Bapak Bupati Luwu Timur. Kunjungan tim Jumat Berbagi PKM Angkona diharapkan dapat memberikan dampak positif terutama kepedulian sesama umat manusia yang membutuhkan,” tambahnya lagi.

Kegiatan Jumat Berbagi dilaksanakan oleh tim berbagi PKM Angkona dengan melibatkan pemerintah desa dan dusun setempat dengan memberikan laporan kepada Camat Angkona sebagai bahan informasi, serta kebutuhan sosial yang akan diusulkan ke dinas terkait.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat sosial kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Luwu Timur yang selalu menginspirasi akan nilai-nilai kebaikan,” tutup Kepala PKM Angkona, Jumardi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini