Puluhan Anggota Satpol PP Luwu Timur Amankan Event “Jelajah 3 Danau

BERITALUTIM.COM – Dalam upaya mensukseskan penyelenggaraan event “Jelajah 3 Danau” tahun 2024, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Luwu Timur menerjunkan puluhan anggota yang disebar di seputar wilayah 3 Danau di Kabupaten Luwu Timur pada Kamis (9/05/2024).

Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya gangguan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat selama berlangsungnya kegiatan tersebut, di mana ratusan offroader dijadwalkan akan berpartisipasi menjelajahi keindahan panorama tiga danau di Kabupaten Luwu Timur.

Rute tour 3 Danau ini melintasi 4 Kecamatan, yaitu Malili, Wasuponda, Towuti, dan Nuha. Dimulai dari Bundaran Bumi Batara Guru Malili dan berakhir di pantai Ide Sorowako, kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Ke-21 Kabupaten Luwu Timur.

Satpol PP Luwu Timur, dalam menjalankan tugasnya, selalu mengutamakan tindakan humanis dan persuasif yang sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), untuk memastikan setiap pelaksanaan berjalan tepat dan terukur. Dalam kegiatan ini, Satpol PP Luwu Timur juga berkolaborasi dengan aparat TNI-POLRI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini