PT. CLM Raih Penghargaan PPM Award 2023 untuk Kategori Implementasi Bidang Pendidikan

BERITALUTIM.COM – Malam penganugrahan PPM Award dengan tema Tamasya 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi & Sumberdaya Mineral (ESDM) menjadi momentum bersejarah bagi PT Citra Lampia Mandiri (CLM).

Perusahaan tersebut berhasil meraih penghargaan prestisius dalam Kategori Implementasi PPM Bidang Pendidikan atas kontribusinya dalam penyediaan sarana pendukung untuk peningkatan akses pendidikan.

Penyerahan penghargaan dan piala dilakukan secara langsung oleh Kementerian ESDM dan diterima dengan bangga oleh Direktur PT. CLM, Ismail Achmad, di Hotel Bidakara Jakarta. Saat menerima penghargaan, Ismail Achmad menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, arahan, masukan, dan kerjasama selama ini.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, memberikan arahan, serta masukan & kerjasamanya selama ini kepada kami, baik pemerintah kabupaten, pemerintah kecamatan, serta pemerintah desa/kelurahan, terutama kepada masyarakat yang berada di wilayah pemberdayaan PT. CLM. Sehingga kami mampu berada di titik ini. Tentunya ke depan, kami selalu berharap kepada seluruh pihak agar senantiasa memberikan masukan kepada kami sehingga PT. CLM dapat terus memberikan kontribusi yang terbaik kepada seluruh masyarakat,” ungkap Ismail Achmad.

Penghargaan ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras PT. CLM dalam mendukung pendidikan di wilayah pemberdayaan mereka. Dalam konteks kegiatan PPM Award, acara ini merupakan agenda tahunan Kementerian ESDM yang menilai kinerja pelaksanaan Program Pengembangan & Pemberdayaan Masyarakat (PPM) oleh pemegang IUP/IUPK mineral dan batubara di seluruh Indonesia.

PT. CLM dapat merayakan keberhasilan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya mereka dalam meningkatkan akses pendidikan di komunitas yang mereka layani. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi PT. CLM sendiri, tetapi juga memberikan inspirasi kepada perusahaan lain untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini