Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Program Listrik Gratis Isrullah-Usman Picu Gelombang Dukungan, Tiga Kecamatan Siap Menangkan Pasangan No. 01

BERITALUTIM.COM – Di tengah keluhan masyarakat terkait biaya listrik yang semakin memberatkan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 01, Isrullah-Usman, menawarkan solusi konkret, listrik gratis bagi masyarakat kurang mampu.

Program unggulan ini tak hanya menjadi janji politik, namun juga menjadi dorongan kuat bagi warga di tiga kecamatan, yakni Tomoni Timur, Tomoni, dan Mangkutana, untuk bersatu memenangkan pasangan Isrullah-Usman dalam Pilkada mendatang.

Menurut juru bicara tim Isrullah-Usman, Wahyu Maizal, program ini difokuskan untuk pelanggan rumah tangga golongan R-1/TR dengan daya 900 VA ke bawah.

“Program listrik gratis ini dirancang khusus untuk membantu masyarakat yang paling membutuhkan, sehingga mereka dapat mengalihkan pengeluaran listrik ke kebutuhan rumah tangga lain,” kata Wahyu, Jumat (11/10/24).

Ia juga menambahkan, uang yang biasanya digunakan untuk membayar listrik bisa dialihkan ke hal-hal yang lebih mendesak seperti kebutuhan pangan atau bahan bakar.

“Masyarakat bisa fokus berjualan tanpa harus terbebani biaya listrik. Ini akan sangat membantu mereka yang menjalankan usaha kecil di rumah,” lanjut Wahyu.

Tidak hanya rumah tangga, rumah ibadah juga akan menikmati manfaat dari program ini, sebuah langkah yang semakin mengukuhkan komitmen pasangan Isrullah-Usman untuk menyejahterakan seluruh lapisan masyarakat.

Antusiasme masyarakat terhadap program ini pun meningkat tajam. Koordinator Dapil Isrullah-Usman, Imade Sariana, mengatakan bahwa tim di tiga kecamatan tersebut bergerak secara masif dan solid untuk memastikan kemenangan pasangan ini.

“Warga Tomoni Timur, Tomoni, dan Mangkutana sudah siap bergerak bersama. Program pro rakyat ini menjadi alasan kuat kami untuk memenangkan Isrullah-Usman,” tegas Imade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini