Berita Lutim

Kabar Terbaru Luwu Timur dan Sekitarnya

Pria di Luwu Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Akibat Masalah Keluarga

BERITALUTIM, TOWUTI – Seorang pria bernama Noprianto (29) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Perumahan Ninda Kenzu, Desa Matompi, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, pada Minggu (01/09/24) sekitar pukul 15.00 WITA.

Korban yang bekerja sebagai karyawan kontraktor ini diduga mengakhiri hidupnya karena masalah keluarga.

Humas Polres Luwu Timur, Bripka Taufik menyampaikan peristiwa ini pertama kali diketahui oleh ibu dan adik korban, yakni Hasmawati (49) dan Dini Damayanti (20), yang langsung menuju rumah korban setelah menerima pesan mencurigakan dari Noprianto.

“Pada pukul 14.30 WITA, korban sempat mengirimkan pesan melalui grup WhatsApp keluarga yang berisi permintaan maaf kepada seluruh keluarganya. Selain itu, korban juga mengirimkan foto sarung yang terikat pada besi atap di bagian dapur dengan pesan meminta maaf kepada ibunya,” ujar Bripka Taufik.

Menanggapi pesan tersebut, Hasmawati bersama Dini segera menuju rumah Noprianto dan mendapati korban sudah dalam posisi tergantung di dapur menggunakan sarung.

Mereka langsung meminta bantuan tetangga untuk menurunkan korban dan membawanya ke Puskesmas Wawondula. Namun, setibanya di puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Kami telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menginterogasi saksi-saksi. Berdasarkan informasi yang kami peroleh, korban diduga bunuh diri karena adanya masalah keluarga dengan istrinya,” tambah Bripka Taufik.

Jenazah korban telah dibawa ke rumah orang tuanya di Jalan Gambas, Desa Wawondula, Kecamatan Towuti, untuk disemayamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini